News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spesifikasi Epson L3110 dengan Teknologi Terkini

Spesifikasi Epson L3110 dengan Teknologi Terkini

Produk Epson sudah dikenal sebagai printer yang handal. Salah satu yang terbaru adalah Epson L3110 yang juga memiliki teknologi terbaru.

Produk seri ini bahkan diklaim memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya. Ada peningkatan teknologi yang cukup canggih, seperti sensor, hingga desain yang ergonomis.

Nah, apa saja spesifikasi dari Epson L3110 ini?

Minimum Droplet Size

Ukuran droplet pada printer ini sebesar 3 pl dengan teknologi droplet yang bisa menyesuaikan dengan ukuran gambar. Kecilnya ukuran droplet ini membuat gambar akan semakin tinggi kualitasnya.

Dye Ink

Teknologi tinta yang digunakan berupa dye ink. Artinya bahan dasar yang digunakan berupa air, sehingga akan lebih mudah terserap oleh kertas.

Biasanya jenis tinta ini bermasalah dengan ketahanannya. Hanya saja, tinta dari Epson sudah mampu mengatasi hal tersebut, sehingga membuat gambar tetap bisa bertahan lama.

Nozzle Configuration

Untuk nozzle configuration, L3110 mampu menghasilkan 180 nozzle hitam dan 59 nozzle setiap warnanya. Hal ini memperlihatkan bagaimana hasil gambar sangat tajam dan berwarna.

Aplikasi untuk Rumah dan Kantor

Penggunaannya bisa dengan mudah dilakukan untuk aplikasi di rumah maupun di kantor. Hal ini terlihat dari bagaimana interface penggunaannya yang sangat mudah.

Fitur All in One

Di dalamnya terdapat tiga fitur fungsi berupa print scan dan fotokopi. Tiga fungsi ini memang menjadi kebutuhan utama setiap orang, terutama untuk kebutuhan kantor.

Dengan adanya kebutuhan ini, Anda tidak akan kesulitan jika ingin mencetak dokumen, foto, scan gambar, atau hanya sekedar memfotokopi.

Tentunya dengan fungsi yang sangat fungsional ini membuat setiap pekerjaan Anda akan bisa cepat selesai. Terutama bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan dokumen-dokumen.

Output Format

Ketika melakukan scan, output file yang dihasilkan berupa BMP, JPEG, TIFF, dan PDF. Format file ini memang selalu digunakan dan menjadi hal umum untuk penyimpanan.

File-file tersebut juga membuat Anda bisa dengan mudah untuk mengolahnya dengan berbagai macam software. Seperti software editing gambar, desain, video, dan lain sebagainya.

Printing Speed

Dengan teknologi IEC 24734 printer ini memiliki kemampuan pencetakan yang sangat cepat. Untuk setiap cetakan dokumen monokrom bisa menghasilkan 10 halaman tiap menitnya, sedangkan untuk dokumen berwarna bisa 5 halaman per menitnya.

Selain itu, maksimal kecepatannya bisa menghasilkan 15 halaman per menit untuk berwarna. Sedangkan untuk gambar hitam putih mencapai 33 halaman per menit.

Scan Resolution

Fungsi scan yang bisa dihasilkan dari printer ini mampu mendapatkan resolusi yang cukup tinggi, yaitu dengan resolusi 600 dpi x 1200 dpi.

Scanner type Contact Image Sensor (CIS)

Di dalamnya terdapat sensor scan yang sangat baik. Hal itu ditunjukkan dari resolusi yang dihasilkan.

Selain itu, tipe scanner berupa single side yang bisa menscan dokumen A4 hanya dalam waktu 11 detik saja. Scan ini untuk dokumen hitam putih dengan warna monokrom.

Sedangkan untuk dokumen berwarna dibutuhkan waktu sekitar 32 detik saja, dengan ukuran dokumen A4.

System Operasi

Printer ini bisa digunakan di berbagai sistem operasi Windows, hingga Mac OS. Jadi Anda akan dengan mudah dalam menggunakan printer ini di setiap laptop atau komputer yang Anda miliki.

Itulah spesifikasi dari Epson L3110 yang merupakan salah satu produk terbaru dari Epson. Produk ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam tiga fungsi utama, yaitu scan, fotokopi, dan pastinya untuk mencetak dokumen dan foto dengan resolusi yang tinggi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
loading...

Posting Komentar