News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pria Tanpa Identitas Ini Diamankan Polisi Purbalingga, Begini Ceritanya

Pria Tanpa Identitas Ini Diamankan Polisi Purbalingga, Begini Ceritanya

  Pria Tanpa Identitas Ini Diamankan Polisi Purbalingga, Begini Ceritanya

AHAD NEWS ■ Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga mengamankan seorang pria tanpa identitas di Desa Pengadegan. Pasalnya, pria tersebut dilaporkan warga bertindak mencurigakan mondar mandir di sekitar desa.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, pihaknya mengamankan seorang pria yang dilaporkan warga bertindak mencurigakan.

Saat diamankan tidak ditemukan identitas maupun hal yang mencurigakan.

“Saat ditanya pria tersebut menjawab dengan ngelantur. Diduga pria tersebut merupakan orang dengan gangguan kejiwaan,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, karena meresahkan warga pria tersebut kita amankan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Sementara pria tersebut masih berada di Polsek Pengadegan untuk penanganan lebih lanjut.

“Pria tersebut mengaku dari Kecamatan Tambak Banyumas. Kita masih berkoordinasi dengan Polsek Tambak untuk mengecek keberadaan keluarganya,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, apabila nantinya tidak ditemukan keluarganya rencana pria tersebut akan kita kirim ke dinas sosial. Hal itu sebagai langkah penanganan orang dengan gangguan kejiwaan.

■ Imam Santoso/Hms

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar