News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Heboh Pria Gangguan Jiwa Panjat Tower BTS di Kalimanah

Heboh Pria Gangguan Jiwa Panjat Tower BTS di Kalimanah

 
Heboh Pria Gangguan Jiwa Panjat Tower BTS di Kalimanah

AHAD NEWS ■  Seorang pria nekat memanjat tower Base Transceiver Station (BTS) milik salah satu operator seluler di Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (21/9/2020). 

Hingga akhirnya di ketahui pria tersebut ternyata mengalami gangguan jiwa. Meski demikian ulah pria ini membuah heboh warga sekitar.

Kapolsek Kalimanah Iptu Setiadi mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya pria memanjat tower seluler di Desa Selabaya. Kemudian anggota polsek mendatangi lokasi kejadian.

"Kita juga berkoordinasi dengan tim SAR untuk mengevakuasi pria tersebut. Karena dikhawatirkan bisa jatuh dari ketinggian," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sebelum tim SAR datang pria tersebut akhirnya bersedia turun dari tower. Ia turun setelah dibujuk polisi akan diberikan makanan.

Pria tersebut diketahu bernama Joko (25) warga Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah. Berdasarkan keterangan keluarganya ia pernah menjalani perawatan akibat gangguan jiwa namun kerap kambuh.

"Kita sudah menghubungi pihak keluarga pria tersebut. Setelah bersedia turun dari tower selanjutnya kita serahkan kepada keluarganya," kata kapolsek.

■ Imam Santoso/Hms

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar