KWA Citta Potensial, Butuh Perhatian Pemerintah
-->

Header Menu

KWA Citta Potensial, Butuh Perhatian Pemerintah

ADMIN
Sabtu, 01 Agustus 2020


Koord.KWA Citta(A.Hamza)


AHAD NEWS ■ SPPPENG: Kawasan Wisata Alam (KWA) Citta yang terletak di timur kota Soppeng adalah sebuah kawasan wisata/permandian alam yang airnya begitu jernih yang dari bawah akar pohon sehingga menjadi daya tarik para pengunjung lokal maupun interlokal.
Menjelang lebaran Idul Adha 2020 Kawasan Wisata Alam(KWA) Citta ramai dikunjungi oleh para wisata.

Koordinator KWA Citta A.Hamzah yang ditemui oleh awak media Ahadnews.Com Sabtu 1/8/2020 di lokasi permandian Citta menuturkan, KWA Citta berpotensi besar menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat jika benar benar dapat perhatian penuh dari pemerintah.
Target PAD KWA Citta untuk tahun 2020 sebanyak 40 Juta, dan Insya Allah target untuk tahun ini akan tercapai karena sekarang sudah mencapai 90%."Ungkapnya.

Pengunjung KWA Citta

Tempat wisata ini dikelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Soppeng dan sangat diharapkan sekali perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Soppeng agar dapat membangun KWA Citta lebih maksimal sehingga bisa bersaing dengan objek objek wisata lain yang berada di Kab.Soppeng, dan yang pastinya perekonomian Masyarakat tentu akan lebih meningkat.
Untuk meningkatkan keindahan tempat wisata ini sangat diharapkan dibuatkan taman supaya daya tarik para wisata dapat meningkat.