Sinergitas Polres Soppeng dan IWO peduli korban banjir di Masamba
-->

Header Menu

Sinergitas Polres Soppeng dan IWO peduli korban banjir di Masamba

Jufri
Senin, 20 Juli 2020


(Foto) Penyerahan donasi Polres Soppeng ke IWO

Laporan :Jufri
Kapolres Soppeng berbagi donasi untuk korban banjir di Masamba Kabupaten Luwu Utara.Sebagai bentuk sinergitas Polres dan IWO Soppeng akan menyalurkan langsung Donasi tersebut ke lokasi banjir.


AHAD NEWS ■ Contoh sosok pemimpin yang sederhana dan humanis serta peduli terhadap warga yang tertimpa musibah banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.
Setelah 2 (Dua) hari yang lalu Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK,SH.Terjun langsung ke lokasi banjir di Masamba,Luwu Utara.
Sebagai bentuk sinergitas IWO dan Kapolres Soppeng kini kembali lagi memberikan bantuan kepada korban banjir dengan menitip Donasi ke IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng, penyerahan donasi Kapolres Soppeng di serahkan oleh Andri Hermansyah (Personil Polres) Soppeng, dan diterima langsung oleh wakil ketua IWO Kamaruddin, di kantor IWO Jl.Pemuda No. 114 Watansoppeng, Senin 20/7/2020.

Sebagaimana pemberitaan di media online Minggu, 19/7/2020 IWO Soppeng bahwa IWO buka donasi untuk korban banjir Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Adapun Donasi yang dititip Kapolres Soppeng ke IWO (Ikatan Wartawan Online) Soppeng akan disalurkan langsung bersama Tim IWO ke lokasi banjir di Masamba nanti Hari Kamis 23/7/2020.

A.Mul Makmun ketua IWO Soppeng mengajak kepada semua warga bagi yang ingin berbagi dan minitipkan donasi untuk korban banjir di Masamba Kabupaten Luwu Utara bisa diantar ke sekretariat IWO di Jl. Pemuda No. 114 Watansoppeng

Transfer Via Rekening
BNI : 0807121167 an.IWO Soppeng