Sinergi Kapolres Soppeng - IWO, Wajib Pakai Masker
-->

Header Menu

Sinergi Kapolres Soppeng - IWO, Wajib Pakai Masker

Jufri
Rabu, 29 Juli 2020


(FSOPPoto) Kapolres Soppeng AKBP Puji. Saputro Bowo Leksono,S.Ik bersama Ketua IWO Soppeng A.Mul Makmun


Lapaoran:Jufri
AHAD NEWS ■ SOPPENG: Sebagai wujud dukungan Ketua IWO Soppeng bersama pengurus terhadap tatanan kehidupan baru yang di gencarkan dalam sosialisasi oleh personil Polres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH langsung memasangkan Masker Polri kepada Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun, Rabu (29/7/2020).

Pemasangan masker Polri tersebut yang tidak di rencanakan sebelumya namun secara spontanitas saat Ketua IWO berbincang-bincang usai makan siang bersama di sebuah warung di seputaran jalan kemakmuran Watan Soppeng.

Di kesempatan itu Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengungkapkan, Pemakaian masker ini sebagai wujud ucapan terimakasih kepada organisasi ikatan wartawan online Soppeng yang di komandoi Andi Mull Makmun atas sumbangsihnya dalam mendukung program polres Soppeng khususnya dalam mensosialisasikan tatanan kehidupan baru dengan penerapan protokol kesehatan yang salah satunya wajib memakai masker dalam dalam pemberitaan, ungkap Kapolres Soppeng.

"Tentunya sinergitas antara pihak kami Polres Soppeng dengan organisasi Ikatan Wartawan Online senantiasa dapat tetap terpelihara dalam tugas dan fungsi masing-masing, imbuh Kapolres Soppeng.

Ditempat yang sama yang juga di hadiri Kasat Lantas Iptu A.M Yusuf,SH, Kanit KBO Sat lantas polres Soppeng Ipda Asdar, S.Sos bersama Wakil Ketua IWO Kamaruddin, Ketua IWO Soppeng Andi Mull mengucapkan terimakasih atas penghargaan oleh Kapolres dengan memasangkan langsung Masker Polri ini.

"Saya mewakili para jurnalis yang tergabung di IWO Soppeng mengucapkan terimakasih yang setingngi-tingginya apa lagi di pasangkan langsung oleh orang nomor 1 di jajaran polres Soppeng, ujar Ketua IWO Soppeng.

"Sinergitas IWO dan Polres Soppeng akan kami tetap jaga dengan sebaik-baiknya, kami berkomitmen untuk tetap mendampingi dalam setiap kegiatan program polres terlebih dalam inovasi untuk kepentingan masyarakat bumi latemmamala, terang Andi Mull.

" Semoga Kapolres Soppeng bersama jajaran tetap dalam lindungan Allah SWT dalam setiap aktifitasnya, pungkas Andi Mull.