Sikap empati poIisi baik ini, Ipda Laode belikan helm pada pelanggar lalulintas
-->

Header Menu

Sikap empati poIisi baik ini, Ipda Laode belikan helm pada pelanggar lalulintas

Jufri
Kamis, 30 Juli 2020




Patut di jempol sikap empati seorang polisi yang baik, Kanit Turjawali Ipda Laode M.Irwan,S.Sos. Pada operasi patuh Rabu 29/7/2020.Tidak kejar target tilang, justru membelikan helm ke salah seorang pelanggar lalulintas.

AHAD NEWS ■ SOPPENG: Kegiatan operasi patuh 2020 Satlantas Polres Soppeng dihari ke tujuh di pasar Lolloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pukul 09.00 menjadi perhatian bagi pengunjung pasar maupun yang sedang berkendara.

Satlantas Polres Soppeng melalui Kanit Turjawali IPDA Laode M.Irwan,S.Sos membelikan helm bahkan dipasangkan dikepala salah seorang pengendara motor demi keselamatan berlalulintas.Rabu,29/7/2020.

Menurut Laode,pada operasi patuh 2020 ini lebih mengedepankan hunting dan tidak mengejar Target tilang.agar kedepannya setiap mengendara sepeda motor tetap menggunakan helm, demi keselamatan pada saat berkendara dan yang bersangkutan mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada polri khususnya satuan lalulintas polres Soppeng.

Tak hanya belikan Helm kepada pengendara,Polisi baik itu juga memberikan edukasi kepada pengendara motor agar tetap patuhi protokol kesehatan dan patuhi rambu-rambu lalulintas dengan melengkapi surat kendaraan bermotor.