Polres Soppeng Gelar Peringatan Hari Bhayangkara ke-74
-->

Header Menu

Polres Soppeng Gelar Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

Jufri
Kamis, 02 Juli 2020


AHAD NEWS   Polres Soppeng menggelar upacara  virtual Hari Bhayangkara Ke 74 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK.SH di ruang Aula patriatama Mako Polres Soppeng, Rabu (1/7/2020).

Seusai kegiatan, Kapolres Soppeng mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Pasalnya, bertepatan dengan pandemi Corona (Covid-19).

Namun demikian kata Kapolres, menegaskan, dibalik kesederhanaan peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tidak mengurangi daya semangat Polri dalam mengabdi terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 ini, kami mohon do'a kepada warga masyarakat Soppeng, agar Polres Soppeng (POLRI) dapat semakin lebih baik lagi dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat," kata Akbp Puji S Bowo

Selain itu, ia mengungkapkan, bertepatan dengan situasi pandemi covid-19 pihaknya akan bekerja extra untuk selalu mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menuju era new normal," tandasya

" Kami (Polri) harus berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Kita akan menghadapi tantangan yang semakin berat dan kompleks," pungkas Kapolres Puji

Tampak hadir di acara, Sekda Soppeng H. Andi Tenri Sessu (mewakili Bupati Soppeng) Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han), Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri Ahmad Ismail.SH. MH, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (A2M)