IWO Soppeng ajak masyarakat berdonasi korban banjir Masamba
-->

Header Menu

IWO Soppeng ajak masyarakat berdonasi korban banjir Masamba

Jufri
Minggu, 19 Juli 2020



Peduli kemanusiaan IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng,ajak masyarakat berbagi untuk korban banjir di Masamba, Kabupaten Luwu utara.

Laporan :Jufri

AHAD NEWS ■ IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng, kumpulkan donasi untuk korban bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu di Masamba,Kabupaten Luwu Utara.
Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng A.Mul Makmun menyampaikan,mulai hari ini kita mengumpulkan donasi dari anggota/pengurus IWO Kabupaten Soppeng dan masyarakat Soppeng lainnya yang ingin mendonasikan melalui IWO Kabupaten Soppeng,’’ Dapat mengirimkan kerekening PD IWO SOPPENG Nomor : Bank BNI : 0807121167 ungkap Ketua IWO, A.Mul Makmun,Minggu 19/7/2020.
Kami mengundang masyarakat untuk berdonasi bantuan sebesar apapun sangat berarti untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampak banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.
Dalam kegiatan amal ini kata A. Mul.IWO Soppeng bentuk tim IWO Peduli untuk aksi tanggap bencana.
Adapun rencana penyalurannya Insya Allah Tim IWO Soppeng bawa langsung ke lokasi bencana di Masamba, Kabupaten Luwu Utara kamis 23/7/2020. Jadi Penerimaan donasi sampai hari Rabu, 22/7/2020 tutur A.Mul.
Dirinya juga tidak lupa untuk mengajak masyarakat dari Daerah maupun diluar Daerah agar menyisihkan rezekinya untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Bagi yang ingin berdonasi baik barang bisa diantar langsung atau telpon di :
sekretariat IWO Soppeng Nomor. 082210419281 Jl.Pemuda No.114 Watansoppeng
Atau dengan mentransfer ke :

Rekening IWO
Bank BNI : 0807121167