Apresiasi IWO Soppeng, Polres Anugerahkan Piagam Penghargaan Di Hari Bhayangkara Ke-74
-->

Header Menu

Apresiasi IWO Soppeng, Polres Anugerahkan Piagam Penghargaan Di Hari Bhayangkara Ke-74

Jufri
Rabu, 01 Juli 2020


AHAD NEWS ■  Di hari Bhayangkara Ke-74 Polres Soppeng (POLRI) memberikan penghargaan kepada Ikatan Wartawan  Online (Pengurus Daerah-IWO)  Soppeng.Penghargaan tersebut, diberikan pada acara puncak Hari Bhayangkara Ke-74, di Makopolres Soppeng, (1/07/2020).

Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK.SH menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk Piagam, IWO Soppeng telah berdedikasi dalam pemberitaan Polres Soppeng, ucap Kapolres Soppeng

"Saya ucapkan terima kasih kepada  Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan para jurnalis yang tergabung di IWO Soppeng yang telah bekerja sama selama ini, semoga sukses selalu," ujarnya

Kapolres juga berharap, dengan adanya penghargaan tersebut, bisa memberikan motivasi, khususnya memberikan informasi yang dibutuhkan publik.

"Polri dan awak media merupakan mitra kerja sejajar, keduanya saling mengisi dan membutuhkan, kinerja polisi perlu dipublikasikan dan media membutuhkan informasi kinerja polisi," ungkapnya.

Selaras dengan itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng Andi Mull Makmun mengaku bangga atas penghargaan yang ia dan teman-teman jurnalis terima.

Dirinya beranggapan penghargaan tersebut, bentuk kepedulian Polres Soppeng kepada para awak media dan yang juga selalu melibatkan media dalam kegiatan apapun.

"Semoga kedepannya IWO dan Polres Soppeng khususnya selalu bersinergi dalam memberitakan, mengayomi masyarakat yang bersifat positif," ungkapnya.

Andi Mull menambahkan, bahwa selama ini respons Kapolres Akbp Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK. SH  dan jajaran perwira di Polres Soppeng cukup cepat dalam memberikan informasi, dalam hal kehumasan juga cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada awak media.

Kami berharap kerja sama antara Kepolisian dengan media yang tergabung di organisai IWO Soppeng ke depan semakin baik," pungkasnya

Tampak dalam pelaksanaan seluruh kegiatan baik upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Soppeng serta acara Syukuran, tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (A2M)