Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Pinggir Jembatan Balai Binarum
-->

Header Menu

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Pinggir Jembatan Balai Binarum

Redaksi
Rabu, 10 Juni 2020

  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Pinggir Jembatan Balai Binarum

AHAD NEWS ■ Ditemukan sosok mayat, yang berlokasi di pinggir jembatan Balai Binarum di jembatan Balaibinarum Perumnas Bantarkemang RT 01/05, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa (09/06/2020).

Menurut keterangan dari seorang saksi Jamaludin, yang sedang memancing di kali, posisinya persis tidak jauh dari jembatan Balai Binarum.

Saksi melihat ada seseorang yang lompat terjun bebas dari jembatan balaibinarum ke arah kali Ciliwung, yang berada di bawah kolong jembatan tersebut.

Namun, Saksi tidak melihat persis ketika korban melompat. Menurut kesaksiannya, dia melihat korban terjun sesaat sebelum mendarat ke kali Ciliwung.

Melihat kejadian tersebut, Saksi Jamaludin kemudian memberitahukan kepada teman temannya, bahwa ada orang yang melompat dari jembatan.

Saksi Jamaludin dan beberapa Saksi lainnya diantaranya Saksi Muhamad Mauludin, menuju lokasi korban jatuh. Mereka tidak melihat ada orang mengambang.

Saksi bersama rekannya, mencoba mencari korban dengan cara menggunakan bambu yang di masukan ke dalam air, dengan tujuan agar korban bisa terapung ke atas. Beberapa saat kemudian, korban yang tenggelam di dasar kali, akhirnya bisa di temukan.

Mayat tersebut dibawa ke tepian kali Ciliwung, yang lokasinya tepat dibawah kolong jembatan Balaibinarum. Setelah korban berhasil di bawa ke tepian sungai, Saksi memberitahukan kepada warga lainnya dan segera menghubungi pihak Kepolisian setempat.

Pihak Polsek Bogor Timur Polresta Bogor Kota Barat, dibawah pimpinan AKP Kris langsung berkoordinasi dengan pihak identifikasi/Inafis, DAMKAR dan TAGANA untuk dilakukan evakuasi terhadap mayat yang berada di Bawah jembatan balaibinarum.

Petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan Visum.

Mayat tersebut tidak ada identitas,  yang diketahui oleh Petugas, yakni berjenis kelamin Laki laki, menggunakan celana boxer warna abu abu bergaris, menggunakan baju koko warna hijau muda.

■ Dasep Maulana/PP