Maksimalkan Pelayanan, Bupati Serahkan 7 Unit Ambulance ke Puskesmas Soppeng
-->

Header Menu

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Serahkan 7 Unit Ambulance ke Puskesmas Soppeng

Jufri
Senin, 01 Juni 2020


Untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat juga penanganan Covid 19 dan menyongsong New Normal, Pemerintah Kabupaten Soppeng mendatangkan 7 unit Ambulance yang merupakan dana Bantuan Pusat untuk mendukung operasional di tujuh (7) Puskesmas.

AHAD NEWS ■  Tujuh (7) unit Ambulance kapasitas dobel gardan ini diserahkan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE di halaman kantor Bupati Soppeng, Senin (1/6/2020). waktu setempat.

Dalam kegiatan penyerahan itu, Bupati Soppeng mengungkapkan. Dengan penambahan fasilitas ini dapat digunakan sebaik baiknya untuk masyarakat " karena dana yang kita gunakan asalnya dari rakyat dan untuk rakyat pula" kata bupati

Lanjutnya, pengadaan ambulance ini merupakan bagian dari upaya maksimal Pemkab Soppeng untuk mengantisipasi Pandemi Wabah Covid ini di Kabupaten Soppeng. Mudah mudahan dengan adanya fasilitas tambahan ini, makin memudahkan kita untuk memaksimalkan penanganan dan pengendalian Covid untuk menyongsong New Normal di daerah kita." ungkapnya menambahkan

Dirinya pun sangat optimis mampu mengendalikan Pandemi Covid lebih cepat dibanding daerah lain.

Dikegiatan itu, Bupati soppeng menyerahkan  7 unit mobil Ambulance ke UPTD puskesmas batu batu, puskesmas panincong, puskesmas tajuncu, puskesmas sewo, puskesmas cangadi, puskesmas baringeng dan puskesmas tanjonge, Ke tujuh (7) ambulance itu merupakan bantuan pusat ke pemerintah kabupaten.

Kadis kesehatan Sallang, dihubungi setelah penyerahan ambulance ke tujuh puskesmas, Ia mengatakan mewakili jajaran kesehatan mengucapkan terima kasih atas penambahan armada ambulance ke bapak Bupati soppeng, insya Allah pelayanan puskesmas akan semakin lebih baik kedepan, Atas dukungan yang sangat besar ini, kata salllang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian vitamin c untuk menjaga imun tubuh ke para jajaran forkopimda soppeng bertempat di kantor bupati yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Soppeng. (A2M)