Bhayangkari Peduli, Bagikan Masker dan Suplemen ke Personil Polres Soppeng
-->

Header Menu

Bhayangkari Peduli, Bagikan Masker dan Suplemen ke Personil Polres Soppeng

ADMIN
Jumat, 05 Juni 2020


AHAD NEWS ■    Pengurus Bhayangkari cabang  Soppeng bekerjasama dengan Dengan dinas kesehatan soppeng' membagikan bantuan masker, handsinitizer, suplemen vitamin kepada Personil Polres soppeng yang sedang bertugas di bagian pelayanan maupun yang bertugas di lapangan.

Gerakan sosial ini sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan berperilaku bersih dan sehat, seperti memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah serta menggunakan hand sanitizer sebelum maupun sesudah. 

Selain bantuan masker dan Handzinitiser, Bhayangkari Cabang Soppeng bekerja sama Dinkes Kab.Soppeng juga melaksanakan penyuntikan Vitamin kepada para garda terdepan personil polres soppeng tersebut.


Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Soppeng kepada Anggota Kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya”, ungkap ny. Yenni Puji, (5/06/2020)

Istri Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK,SH' ini menyampaikan, Sebagai Bhayangkari, kita tentu harus terus mensupport personil yang bertugas di lapangan, iapun akan memberikan  bantuan tersebut secara rutin setiap minggu,” ucap ny. Yenni Puji


Tampak hadir mendampingi Ketua Bhayangkari cabang Soppeng  dalam kegiatan, Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH . (A2M)

# Polres Soppeng, Akbp.Puji S Bowo, Ketua Bhayangkari Soppeng Ny. Yennie Puji #