Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Disiplin diri Mengikuti protokol Kesehatan
-->

Header Menu

Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Disiplin diri Mengikuti protokol Kesehatan

ADMIN
Jumat, 05 Juni 2020


AHAD NEWS ■   Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam mendisiplinkan masyarakat lainnya dalam setiap kehidupan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Ia mengatakan agar masyarakat turut andil memberikan pemahaman sikap disiplin sebelum memulai aktivitas (New Normal). Menurutnya, sikap disiplin terhadap perilaku aman menjadi kunci dalam memulai aktivitas di masa pandemi Covid-19. Sikap disiplin diutamakan pada memproteksi diri agar tidak terpapar oleh virus corona, tandasnya (5/06/2020).

Kapolres soppeng mengatakan ada dua langkah preventif untuk menghadapi pandemi. Sikap disiplin terhadap perilaku tadi sebagai salah satu upaya preventif menghadapinya, sedangkan upaya lain dengan selalu menjaga pola hidup sehat dalam menjaga imun tubuh dan rajin berolah raga. terangnya

“Preventif yang sebenarnya ada di diri kita masing-masing olehnya ia pun mengajak semua lapisan masyarakat soppeng dapat berperan aktip dalam menjabarkan ke masyarakat lainnya tentang era baru new normal, ujarnya.

“Kita selalu mengingatkan orang, orang mengingatkan kita, dan seterusnya. Selama kita bisa begitu, dan tertib disiplin, itulah saatnya kita mulai  untuk melakukan aktivitas yang produktif dan aman Covid,” ucapnya.

“Jadi kita harus ubah perilaku kita, mau tidak mau,” ucapnya, dijelaskannya Polri dalam hal ini Polres Soppeng telah merancang langkah-langkah reaktif dan akan intens sosialisasi, dalam penegakkan disiplin kesehatan bagi masyarakat maupun pelaku usaha, pungkas Puji S Bowo. (A2M)