Personil Polres Soppeng Gelar Zikir dan Doakan Keselamatan Masyarakat Ditengah Pandemi Corona
-->

Header Menu

Personil Polres Soppeng Gelar Zikir dan Doakan Keselamatan Masyarakat Ditengah Pandemi Corona

Jufri
Minggu, 10 Mei 2020

Kapolres Soppeng Akbp.Puji Saputto Bowo Leksono.SiK,SH bersama Keluarga saat dzikir.

Hanya kepada Allah SWT kita bisa berlindung dari segala kejahatan dan keburukan yang ada di muka bumi ini, termasuk wabah suatu penyakit olehnya Jajaran Polres Soppeng gelar Doa dan dzikir bersama guna memohon kepada Allah SWT, Agar wabah pandemi covid-19 dapat segera berakhir dan kita dapat hidup normal kembali.

AHAD NEWS ■  Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputra Bowo Leksono S.iK, SH mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama malam ini yang dilakukan oleh jajarannya dan semua keluarga guna memohon kepada Allah SWT Semoga badai pandemi covid-19 segera berlalu, serta memohon perlindungan dan keselamatan bangsa dan negara kepada ALLAH SWT, serta mendoakan agar seluruh masyarakat soppeng terhindar dari wabah corona, tuturnya (9/5/20).

IPDA ANDI AHMAD RAHMANSAH SAN, S.Sos Paur Min Bag Sumda Polres Soppeng bersama keluarga.

Zikir dan doa bersama ini juga adalah kegiatan rutin Polres Soppeng, upaya akan maksimal manakala dipersenjatai dengan doa. Sehingga ikhtiar akan menghasilkan tujuan menghindar dari wabah manakala disertai dengan doa.

KOMPOL UMAR, S.Sos Kabag Sumda Polres Soppeng bersama keluarga.

“Allah tidak akan memberi cobaan diluar kesanggupan hambanya. Kita semua berharap wabah ini segera pergi, Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah kehidupan sudah kembali normal. Mari satukan hati dan bermunajat kepada Allah SWT. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dan ketegaran untuk menghadapi semua ini,” ucap Kapolres Puji. 

Kapolsek lilirilau Akp zainuddin

Adapun rangkaian bacaan dzikir jajaran Polres Soppeng Asmaul Husna 3x, Salawat Thibbil Qulub 11x, Lhikomsatun 11x, Surat Yasin 1x, .Doa

Kompol Zainuddin kabag Ren

Kegiatan ini dilaksanakan para Perwira, Bintara dan Pns Polri Polres Soppeng dirumah masing-masing, 

Brigpol rifal anggota sumda

(A2M)

Polres Soppeng, Akbp. Puji S Bowo.