Pemilik Akun SM Dilaporkan, Polisi: Kami Dalami Kasusnya
-->

Header Menu

Pemilik Akun SM Dilaporkan, Polisi: Kami Dalami Kasusnya

Jufri
Rabu, 13 Mei 2020

(foto: jufri)

AHAD NEWS ■  Jufri yang dikenal sebagai Wartawan juga sebagai pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Soppeng dengan jabatan Sekertaris DPD, Resmi Laporkan (SM) atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Penghinaan,  menyebarkan berita bohong yang tidak benar adanya unsur kebencian di akun facebooknya.

Jufri resmi melaporkan SM di Polres Soppeng, pada Rabu (13/5/2020). Dia melaporkan SM atas dugaan pencemaran nama baik, mengenai beberapa komentar dan status yang ditulis salah satunya yakni menuding Jufri mempunyai hutang pada hal bukan status hutang,  dan juga SM menyerang pribadi Yang menghina profesi Honorer yang kebetulan istri jufri adalah status honorer di media sosial. 

"Atas tindakan SM yang membuat status tidak bijak Jufri segera mengambil langkah jalur hukum".

Menurut dia kalimat yang dilontarkan SM di medsos bisa berakibat fatal untuk keluarganya dan sudah membuat prasaan kurang mengenakkan dan kasus ini sangat kuat bukti hukumnya untuk Melanjutkan ke proses Hukum, ucapnya

“SM diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik karena dia telah memposting atau mendistribusikan sebuah kalimat di dalam akun facebok pribadi, dimana dia menyebut Jufri telah dianggap sebagai seorang penipu,” 

Untuk Itulah saya laporkan diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media eletkronik sebagaimana diatur dalam UU ITE,” tandas dia, Atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.

Kasatreskrim Polres Soppeng AKP. Amri A.Md, S.M, saat dihubungi media ini membenarkan adanya laporan atas nama Jufri tersebut, dan pihaknya sedang mendalami terkait laporan tersebut, Ia akan segera memanggil SM untuk dimintai keterangan, pungkasnya, (red)