Pandemi Covid-19, Kapolres Soppeng Pimpin Bakti Sosial
-->

Header Menu

Pandemi Covid-19, Kapolres Soppeng Pimpin Bakti Sosial

Jufri
Jumat, 15 Mei 2020


AHAD NEWS ■  Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng serta Pemerintah Daerah Kab. Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pandemi Covid - 19 dengan mengunjungi warga khaum Dhuafa di wilayah Kabupaten Soppeng, Jumat 15 Mei 2020.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE beserta PJU Polres Soppeng.

(Kapolres Soppeng)

Bakti Sosial gabungan tersebut menyasar khaum duafa yang berada di wilayah Kecamatan Lalabata sekaligus diberikan bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Soppeng bersama personil gabungan.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa "bantuan tersebut merupakan bantuan tahap ke dua Polres Soppeng ditengah Pandemi Covid - 19 kepada warga kurang mampu bersama rekan dari TNI Kodim 1423 Soppeng dan Pemda", ujarnya

"Baksos kali ini kita laksanakan bersama Rekan dari TNI Kodim 1423 Soppeng serta Pemerintah Daerah bersinergi dalam membantu sesama ditengah Pandemi Covid", tandasnya


Ia menambahkan "selain di wilayah Kecamatan Lalabata, Polres Soppeng juga telah menerjunkan personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk menyalurkan langsung bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di kewilayahan masing - masing.


Akbp Puji juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita ditengah Pandemi Covid, pungkasnya (Bidhumas)

Polres Soppeng, Akbp Puji S Bowo.