Alumni Akpol 89 Batalyon DL Salurkan 1.000 Paket Sembako
-->

Header Menu

Alumni Akpol 89 Batalyon DL Salurkan 1.000 Paket Sembako

Jufri
Rabu, 27 Mei 2020


AHAD NEWS ■  Keluarga Besar alumni angkatan 89 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL) menyalurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat  Selasa (26/05/2020).

Alumni angkatan 89 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL) juga menyalurkan bantuan ke 
DPD VOX POINT Sulsel sebanyak 300 paket sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan yang juga alumni 89 Akpol Batalyon DL, dan diterima Ketua DPD VOX POINT Sulsel Dharma Trigno bersama jajaran pengurus lainnya.

“Kami pengurus VOX POINT Sulsel segera menyalurkan bantuan ini kepada warga masyarakat dan direncanakan pada tanggal 8 juni 2020 yang betul-betul membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Dharma Trigno usai menerima bantuan tersebut 

Dijelaskan juga oleh Kombes Pol Robert  , bahwa 300 Paket Sembako ke DPD VOX POINT , merupakan bagian dari 1000 Paket Sembako , yang disalurkan Alumni 89  AKPOL di Sulsel 

Kombes Robert, menuturkan  bahwa Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto selaku dewan penasehat keluarga besar alumni 89 Batalyon DL menginisiasi untuk melaksanakan gerakan solidaritas ini secara nasional di tengah pandemi Covid-19.

Secara nasional ada 25.000 paket sembako yang disalurkan untuk warga terdampak Covid-19. Khusus di Sulsel dan Makassar ada 1.000 paket sembako,” katanya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Robert Haryanto Watratan  menyebut  yang dilakukan alumni AKPOL 89  Batalyon Dharana Lastarya merupakan Wujud kepedulian ditengah pandemi Covid-19. dengan melaksanakan giat berbagi kasih dengan masyarakat

Menurutnya, kegiatan ini tidak lain tujuannya berbagi kasih di tengah wabah Pandemi Covid 19 ini  untuk meringankan beban masyarakat. “Untuk itu saya juga ajak kemasyarakat yang ada keamampuan,  mari kita peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,  dan kita semua berdoa agar Covid-19 ini cepat berakhir,” katanya. (A2M)