News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Positif Corona Akan Diisolasi, Mantan Kiper Liverpool: Saya Mungkin Akan Kesepian

Positif Corona Akan Diisolasi, Mantan Kiper Liverpool: Saya Mungkin Akan Kesepian

  Positif Corona Akan Diisolasi, Mantan Kiper Liverpool: Saya Mungkin Akan Kesepian

AHAD NEWS ■ Mantan Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19), pada 24 Maret 2020. Ia berkisah sempat kesulitan bernapas selama 25 menit.

"Saat yang paling sulit adalah ketika saya kesulitan bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah momen terburuk dalam hidupku," jelasnya kepada The Guardians.

Dilaporkan Detikcom, Rabu (1/4/2020), kondisi pria asal Spanyol itu kini mulai membaik. Mantan kiper Liverpool yang kini berkostum Aston Villa itu memgaku sangat lelah menghadapi virus corona.

"Saya sangat lelah setelah mengalami gejala awal virus ini. Demam, batuk kering, dan sakit kepala yang tak kunjung hilang. Saya juga terus merasa begitu lelah," ujar Reina.

Reina menegaskan dirinya kini masih akan melanjutkan masa isolasi yang sedang dilakoninya. Kiper yang pernah menjadi andalan Liverpool itu sama sekali tak memikirkan kapan Liga Inggris akan bergulir kembali karena masih memikirkan virus corona di tubuhnya.

"Saya belum merindukan pekerjaan saya, istri saya Yolanda serta lima anak dan dua mertua saya. Ruangan ini cukup besar dan mungkin saya akan kesepian karena tak ada akses di rumah saya," bebernya.

Saat ini, Liga Inggris ditangguhkan hingga 30 April 2020 karena virus corona. FA masih ngotot ingin melanjutkan Liga Inggris karena ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan.

Sumber: Detik.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar