News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pandemi Corona Pemerintah Harus Gratiskan Makan di Warung

Pandemi Corona Pemerintah Harus Gratiskan Makan di Warung


Penulis: Sofyan Ahmad

( Jurnalis dan Aktivis Kemanusiaan)

AHAD NEWS ■ Pandemi virus Corona melahirkan banyak kekecewaan yang paling dalam, khususnya korban dan keluarga dari ganasnya virus covid-19.

Bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga dampak sistemik ke ekonomi hingga dunia usaha, Jika tidak ditangani secara serius angka kriminalitas akan terus meningkat, tutur aktivis kemanusiaan Sofyan Ahmad.

Dia juga menambahkan pemerintah harus utamakan rakyat agar tidak terjadi hal hal diluar kesadaran manusia seperti mencuri, merampok bahkan hingga penjarahan.

Perut lapar akan mengakibatkan orang menjadi gelap mata, oleh karena itu saya ingin agar pemerintah menggratiskan makan di warung di banyak titik, hal ini untuk meredam angka kriminalitas, hingga Pandemi virus Corona berakhir.

Ini adalah bencana global, bencana terdahsyat abad ini, Jika perang dunia I Dan II hanya melibatkan beberapa negara tapi ini melibatkan hampir seluruh negara dunia.

Korban yang berjatuhan pun tidak sedikit, Italia, USA dan China menjadi negara dengan korban meninggal terbanyak dari covid-19 ini.

Saya juga mengajak para dermawan untuk menyisihkan sebagian hartanya dari bencana global ini, minimal membantu para  tetangganya yang memang sedang kesulitan dalam hal ekonomi karena virus covid-19 ini, tuturnya. (***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar