Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Di Sungai Bialo Bulukumba
-->

Header Menu

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Di Sungai Bialo Bulukumba

Redaksi
Senin, 06 April 2020


AHAD NEWS ■ Telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di sungai Bialo, Dusun Pamanggolo, Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak mancing di sungai Biola, pada Minggu (5/4/2020) sekitar Pukul 17:00 wita.

Saat itu saksi, Ambo Tuo (40) dan Saleh (33) warga Desa Banteng Malewang, hendak mancing dan mencium bau busuk dan mendekati tempat bau busuk tersebut ternyata mayat seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Saat ditemukan, mayat tersebut sementara tersangkut di potongan bambu dan kayu. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap.

Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Memakai baju lengan panjang warna merah maron, celana panjang warna abu-abu dan memakai kaos kaki serta memakai rim warna hitam.

Korban saat ini berada di RS.Sultan dg Raja dan telah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan mayat oleh tim dokter rumah sakit.

Hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan dan korban di perkirkan sudah meninggal 3 sampai 5 hari dan tidak ditemukan identitas pada diri korban.

■ Humas Polres Bulukumba/YP