News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laznas BMH Berbagi Paket Sembako Untuk Mualaf Dan Guru Ngaji

Laznas BMH Berbagi Paket Sembako Untuk Mualaf Dan Guru Ngaji

  Laznas BMH Berbagi Paket Sembako Untuk Mualaf Dan Guru Ngaji

AHAD NEWS ■ Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) terus bergerak untuk memastikan amanat umat ditengah pandemi global Covid-19 terus tertunaikan.

Penyaluran hari ini menyasar para mualaf dan guru ngaji. Untuk itu, BMH dan Pos Da’i kembali menyalurkan paket sembako untuk warga muallaf Kaloran, Sabtu (11/04/20)

Paket sembako ini diserahkan di dua dusun yakni dusun Banyu Urip, Desa Getas dan Dusun Depok, Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaloran, Temanggung, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini kembali BMH dan Pos Da’i kembali bersilaturahim walau tidak dengan kemasan acara seperti biasa ada pengajian, sharing-sharing dan berbagi paket bingkisan sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah,” Jelas Kepala Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif.

Program penyaluran sembako akan menyasar beberapa kalangan, selain guru ngaji, muallaf, beberapa hari kedepan akan kami laksanakan penyerahan khusus untuk dhuafa di pinggiran kota Semarang.

“Paket sembako hari ini yang tersalur untuk mualaf dan guru ngaji ada 140 paket. Mohon do’anya beberapa hari kedepan kami akan menyalurkan kepada masyarakat di pinggiran Kota Semarang, khususnya kaum dhuafa,” terang kordinator penyaluran yang juga Ketua Pos Da’i Jawa Tengah, Muhlish.


Paket sembako ini diterima dengan rasa senang, seperti yang dituturkan oleh bapak Sarwanto mewakili warga Dusun Banyu Urip dan Mba Ita selaku perwakilan guru TPA Kaliwungu sesaat setelah penyerahan paket sembako.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH dan Pos Da’i yang terus mensupport para mualaf dan guru ngaji di Kaloran ini, Semoga kerjasama ini terus terjaga dan berkesinambungan untuk menjaga dan merawat syiar Islam. Do’a dan Harapan Da’i Tangguh BMH," kata Ust.Teguh Mahmudi. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar