News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Saat Ekonomi Sulit, Satgas Raider 300 Berbagi Sembako Kepada Warga

Bantu Saat Ekonomi Sulit, Satgas Raider 300 Berbagi Sembako Kepada Warga


AHAD NEWS ■ Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw-Pos Kotis dibawah pimpinan Serka Ilham, memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf. Ary Sutrisno S.I.P. dalam release tertulisnya dari Kabupaten Keerom Papua, Minggu (12/04/2020).

Saat kondisi global kini dengan merebaknya wabah Virus China atau covid-19 yang terjadi, sehingga membuat situasi yang tidak kondusif di kalangan masyarakat khususnya masyarakat kecil yang ada di Papua.

Menyikapi imbauan pemerintah, untuk tidak bepergiaan ke luar rumah untuk menghindari penularan Virus Corona, dengan demikian banyak masyarakat yang banting stir bingung untuk mencari pekerjaan guna memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

Kondisi masyarakat sekarang yang mengalami masalah di bidang kebutuhan pokok sehari-hari terutama bahan makanan, Satgas Raider 300 memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Papua.

Dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Salah satu warga Alek (56) warga Kampung Wonorejo Pir IV, yang menerima langsung bantuan sembako, dirinya merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300.

Menurutnya, bantuan sembako sangat berarti bagi masyarakat dalam kondisi sekarang yang sangat tidak kondusif akibat wabah Virus Corona ini.

Dasep Maulana/hms

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar