News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

12 Unit Rumah di Kampung Epem Sudah Selesai Dibangun

12 Unit Rumah di Kampung Epem Sudah Selesai Dibangun


AHAD NEWS ■ Guna mewujudkan impian masyarakat Kampung Epem untuk memiliki rumah yang layak huni, para personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke secara terus menerus berusaha menyelesaikan proses pembangunan 20 unit rumah semi permanen tepat pada waktunya.

Dansatgas TMMD ke-107 Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 1707/Merauke, Rabu (8/4/2020) menyampaikan bahwa pelaksanaan program pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, melalui program TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, masih terus dikerjakan oleh personel satgas.

Memasuki hari ke-23, pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem masih terus berjalan. “Sampai saat ini, dari 20 unit rumah yang akan dibangun, sebanyak 12 unit rumah sudah selesai 100 %,” kata Letkol Inf Eka Ganta Chandra.

“12 unit rumah sudah selesai dibangun dan tinggal 8 unit rumah lagi yang masih dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke bersama masyarakat Kampung Epem,” ujarnya.

Dansatgas juga mengatakan, laporan yang diterima dari Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia bahwa 8 unit rumah yang saat ini sedang dikerjakan rata-rata sudah mencapai 90 %. 

“Jadi pembangunan 20 unit rumah semi permanen di Kampung Epem tersebut, kami targetkan akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” tutupnya. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar