• Jelajahi

    Copyright © AHADNEWS.COM | BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    1 Jazad Wisatawan Asal Bogor Ditemukan Di Dermaga II Palabuhanratu

    R-01
    Sabtu, 11 April 2020, 12:08 WIB Last Updated 2020-04-11T05:08:35Z

    AHAD NEWS ■ Tim Search And Rescue (SAR) gabungan Sukabumi melaporkan telah menemukan jazad wisatawan asal Bogor yang sebelumnya dikabarkan terseret ombak di Pantai Karangsari, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

    "Ya, tadi pagi ada satu mayat yang ditemukan. Saat ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa. Namun ciri-cirinya persis sama dengan menggunakan celana biru panjang," kata Aang Kunaifi, pada Sabtu (11/04/20).

    Anggota Sat pol Air Polres Sukabumi, Brigadir Erwin Wahidi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

    Korban diduga adalah salah satu dari dua wisatawan asal Bogor yang sebelumnya dilaporkan hilang akibat terseret ombak.

    Dalam rilis yang diterima redaksi, korban ditemukan di Dermaga II Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, sekitar jam 08.00 WIB, pada Sabtu (11/04/20).

    Selanjutnya, jazad korban dievakuasi Tim Search And Rescue (SAR) gabungan terdiri dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Sukabumi, Polsek Palabuhanratu dan Polres Sukabumi.

    Sebelumnya, diwartakan ada dua wisatawan dari Bogor bernama Parel (13) dan Roby (16) hilang diduga terseret ombak saat mandi di Pantai Karangsari Palabuhanratu, pada Jumat (10/04/20).

    Sementara itu, Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta melalui Kordinator Pos Sar Basarnas Sukabumi Faber Sinaga, mengatakan tim sar Gabungan menemukan satu jasad korban di celah batu pemecah ombak dermaga dua Palabuhanratu.

    "Saat ini kami masih menunggu pihak keluarga, dan tim kembali melakukan pencarian kembali, pola pencarian kita lakukan di sekitar korban di ketemukan tadi," terangnya.

     ■ R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...