• Jelajahi

    Copyright © AHADNEWS.COM | BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Yonif Raider 323 Kostrad Dukung Tenaga Medis Perangi Covid-19 di Kota Banjar

    R-01
    Senin, 30 Maret 2020, 11:41 WIB Last Updated 2020-03-30T04:41:51Z

    AHADNEWS ■ Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad melaksanakan aksi nyata dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman yang dibagikan sejumlah 100 kepada tim kesehatan dan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Banjar. 

    Lima personil TNI dipimpin Letda Inf Dedy yang menjabat sebagai seorang Komandan Pleton di Yonif Raider 323 Kostrad, dengan penuh keikhlasan membagikan beberapa makanan dan minuman kepada tim kesehatan dan juga tenaga medis yang sedang bertugas di Banjar, kemarin.

    Letda Inf Dedy mengatakan, bahwa Komandan Batalyon kami Mayor Inf Afriandi Bayu Laksono, S. Sos , M.I.Pol , yang sedang melaksanakan Tugas di Papua memerintahkan untuk memdukung tenaga medis dengan melaksanakan kegiatan jumat berkah yang diadakan di Rumah Sakit Umum Daerah Banjar.

    Dedy menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan kemanunggalan TNI bersama rakyat, dan suatu bentuk kepedulian prajurit TNI kepada rakyat dengan melihat kondisi nyata saat ini wabah virus Covid-19 yang perkembangannya semakin hari makin meningkat disetiap daerah.

    “Sedikit bantuan yang kami berikan kepada tim kesehatan dan tenaga medis di RSUD Banjar ini kami harapkan dapat membantu dan mendukung rekan-rekan tenaga medis didalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya, serta menjadi berkah untuk kita semua seperti  yang tertera didalam tema kegiatan kita Jum`at berkah ini,” tutur Letda Dedy.

    Seperti yang diketahui untuk sementara ini data Covid 19 Kota Banjar, Orang Dalam Pengawasan (ODP) mencapai 28 orang, dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 8 orang dan belum ada yang positif corona.

    Dengan dilaksanakannya upaya-upaya yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kota Banjar, kami sebagai prajurit TNI sangat mendukung program dan kebijakan yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Banjar.

    “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Banjar untuk mendukung program dan kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Banjar,” Pungkas Letda Inf Dedy. (**)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...