• Jelajahi

    Copyright © AHADNEWS.COM | BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Gunakan Mobil Patroli, Kapolsek Baebunta Gelar Sosialisasi Keliling Pencegahan Covid-19

    R-01
    Kamis, 26 Maret 2020, 15:20 WIB Last Updated 2020-03-26T08:20:34Z

    AHAD NEWS ■ Personil Polsek Baebunta bersama PJs. Kades Tarobok, Adriana Umar, SE, Tomas Desa Tarobok, H. Tihi dan H. Pire melaksanakan sosialisasi keliling dengan menggunakan mobil patroli.

    Sosialisasi tersebut untuk memberikan pencegahan kepada masyarakat Luwu Utara terkhususnya di Baebunta tentang virus Corona/Covid 19.

    Sosialisasi tersebut digelar di sekitaran Pasar Terobok, Desa Terobok, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, pada Kamis (26/3/2020).

    Kapolsek Baebunta Polres Luwu utara,  Iptu Rodo menuturkan bahwa sosialisasi ini di laksanakan untuk memberi pemahaman kepada warga perihal bahaya virus Corona, langkah-langkah antisipasi serta pembacaan Maklumat Bapak Kapolri.

    "Adapun sasaran patroli dan sosialisasi maklumat Kapolri yaitu tempat-tempat yang masih dijadikan sebagai tempat berkumpulnya massa dengan menyampaikan himbauan dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat yang isinya agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun atau berkumpulnya massa guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19)," bebernya.

    Kapolsek Baebunta juga menjelaskan bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia.

    “Kami meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19)," ucapnya.

    Iptu Rodo juga menyarankan agar masyarakat cukup beraktifitas di dalam rumah dan hindari tempat umum serta tidak berpergian keluar daerah kecuali sangat urgent, jika ada pihak/ oknum yang tidak mengindahkan Himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri akan kami tindak tegas berdasarkan Undang-undang.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...