• Jelajahi

    Copyright © AHADNEWS.COM | BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

    R-01
    Rabu, 04 Maret 2020, 23:42 WIB Last Updated 2020-03-04T16:42:39Z

    BAGI Pasangan yang baru saja menikah, Rumah menjadi salah satu kebutuhan yang perlu diprioritaskan. Sayangnya, membeli rumah bukan perkara mudah, dibayar untuk mereka yang baru kali dibeli.

    Sebenarnya seperti apa hunian idaman untuk pasangan muda? Beberapa waktu yang lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian untuk pasangan muda, survei tersebut dilakukan untuk 100 pasangan yang baru menikah.

    Dari hasil survei tersebut dikatakan bahwa pasangan muda memperoleh membeli hunian dekat dengan sarana infrastruktur, seperti pintu tol, terminal bis atau stasiun kereta api Tak Membeli rumah jauh dari pusat kota Jakarta, di sekitar lokasi perumahan

    Selain lokasi, berdasarkan survei banyak pasangan muda yang mengharapkan memiliki hunian yang sudah terkoneksi dengan internet. Alasannya karena menghadiri internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, baik untuk bekerja atau mencari hiburan.

    “Saat ini masyarakat kita sudah sangat tergantung dengan koneksi internet, jadi sudah sewajarnya jika saat ini setiap perumahan memiliki koneksi internet,” ujar Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id.

    Tidak hanya itu, Mart juga mengatakan, banyak pasangan muda yang mengincar rumah dengan luas 60 - 90 meter persegi dengan dua kamar tidur. Mereka memang tidak memilih untuk membeli rumah dengan tipe terlalu besar, karena dianggap terlalu merepotkan untuk menerimanya.

    Bagi para pengembang, pasangan muda dipertimbangkan sebagai target pasar yang cukup menggiurkan, kalangan ini merupakan pembeli loyal sebuah produk perumahan. Contohnya seperti PT Inti Innovaco, pengembang perumahan Nusa Indah Residence yang mendukung pembeli yang mewakili pasangan muda. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...