News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buru Terduga Pelaku Pembunuh Ibu Kandung, Polisi Menyisir Desa Sumber Wangi

Buru Terduga Pelaku Pembunuh Ibu Kandung, Polisi Menyisir Desa Sumber Wangi


AHADNEWS ■ Keresahan yang dirasakan warga Mappedeceng bagian selatan membuat perwakilan pemuda Desa mendatangi Mapolres Luwu Utara untuk bertemu langsung Kasat Reskrim Polres Luwu Utara.

Tujuan mereka menemui Kasar Reskrim Polres Luwu Utara untuk menyampaikan perihal keresahan masyarakat karena terduga pelaku pembunuhan ibu kandungnya yang sempat viral di media sosial, pada Senin 16 Maret 2020, beberapa minggu yang lalu masih berkeliaran.

Perwakilan pemuda Desa mendatangi Mapolres Luwu Utara setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa terduga RJ biasa terlihat membeli rokok di salah satu warung yang ada di Desa Sumber Wangi.

Kemarin, Kasat Reskrim bersama unit Reskrim Polres Luwu utara dan Jajaran Polsek Mappideceng di bantu masyarakat menyisiri areal perkebunan di desa Sumber Wangi namun terduga pelaku tidak juga ditemukan.

Ditengah pencarian, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal menjelaskan bahwa ia bersama dengan yang lainnya telah menyisiri areal perkebunan hingga sore hari, tapi terduga pelaku RJ tidak juga ditemukan.

"Kami akan terus mencari RJ sampai ditemukan dan saya juga sudah menempatkan beberapa anggota di sekitar sini, jadi saya berharap masyarakat jangan terlalu resah," pungkasnya.

Kasat Reskrim juga berharap agar masyarakat mau bekerja sama dan apabila melihat RJ segera laporkan ke petugas terdekat.

"Mungkin belum jodoh dengan saya sampai-sampai belum bertemu dengan terduga pelaku pembunuhan orang tuanya itu," imbuhnya.

■ YP/JBN

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar